PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TRANSPORTASI BUS TRANS PADANG (dari Perspektif Pengguna dan Pengelola)

AYU RIZKY, NOVITASARI (2015) PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TRANSPORTASI BUS TRANS PADANG (dari Perspektif Pengguna dan Pengelola). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (full text)
201502262000th_skripsi ayu pdf.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan yang semakin luas membuat masyarakat sadar akan pentingnya pelayanan yang memuaskan dan menyenangkan yang diberikan oleh suatu perusahaan. Pada saat ini kesadaran konsumen akan pentingnya nilai kualitas pelayanan (Service Quality) yang diberikan oleh perusahaan, baik dalam bentuk jasa maupun dalam bentuk barang semakin meningkat. Dari beberapa pengalaman menunjukan bahwa atas pemberian suatu kualitas jasa/pelayanan tertentu akan menimbulkan penilaian yang berbeda dari setiap konsumen, karena tergantung dari bagaimana konsumen mengharapkan kualitas jasa/pelayanan tersebut (Zeithamal,2006). Berdasarkan hal ini maka perusahaan jasa maupun barang hendaknya harus lebih memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan agar dapat menjaga eksistensinya dibenak konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Zainal Abidin
Date Deposited: 27 Jul 2016 07:26
Last Modified: 27 Jul 2016 07:26
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/12920

Actions (login required)

View Item View Item