TUGAS AKHIR PERANAN MOBIL OPERASIONAL KAS KELILING (OTO BANK) PADA BANK NAGARI CABANG SITEBA PADANG

LOLA, VAGIA MARTHA (2015) TUGAS AKHIR PERANAN MOBIL OPERASIONAL KAS KELILING (OTO BANK) PADA BANK NAGARI CABANG SITEBA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201506112043th_scan tugas akhir.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Kualitas pelayanan di dunia perbankan semakin meningkat karena adanya persaingan pada jasa perbankan. Hal ini membuat Bank Nagari untuk meningkatkan kualitas pelayanannya agar kepuasan nasabah dan masyarakat terwujud. Salah satu hal yang menjadi pembeda antara Bank Nagari dengan bank lainnya adalah kualitas tingkat pelayanannya. Dengan meningkatkan kualitas pelayanan merupakan faktor utama dan penentu akan kelangsungan kegiatan di dunia perbankan. Peningkatan aktivitas ekonomi suatu daerah berdampak kepada pertumbuhan ekonomi daerah tersebut. Pertumbuhan ekonomi ini membawa peluang bagi perbankan untuk mengembangkan keberadaannya dengan melakukan peluasan jaringan kantor maupun dengan meningkatkan kualitas pelayanannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran
Depositing User: Mr Dian Niko Putra
Date Deposited: 23 Jul 2016 09:07
Last Modified: 23 Jul 2016 09:07
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/12388

Actions (login required)

View Item View Item