LOLA, VAGIA MARTHA (2015) TUGAS AKHIR PERANAN MOBIL OPERASIONAL KAS KELILING (OTO BANK) PADA BANK NAGARI CABANG SITEBA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (Skripsi Full Text)
201506112043th_scan tugas akhir.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Kualitas pelayanan di dunia perbankan semakin meningkat karena adanya persaingan pada jasa perbankan. Hal ini membuat Bank Nagari untuk meningkatkan kualitas pelayanannya agar kepuasan nasabah dan masyarakat terwujud. Salah satu hal yang menjadi pembeda antara Bank Nagari dengan bank lainnya adalah kualitas tingkat pelayanannya. Dengan meningkatkan kualitas pelayanan merupakan faktor utama dan penentu akan kelangsungan kegiatan di dunia perbankan. Peningkatan aktivitas ekonomi suatu daerah berdampak kepada pertumbuhan ekonomi daerah tersebut. Pertumbuhan ekonomi ini membawa peluang bagi perbankan untuk mengembangkan keberadaannya dengan melakukan peluasan jaringan kantor maupun dengan meningkatkan kualitas pelayanannya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran |
Depositing User: | Mr Dian Niko Putra |
Date Deposited: | 23 Jul 2016 09:07 |
Last Modified: | 23 Jul 2016 09:07 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/12388 |
Actions (login required)
View Item |