Agintri, Nabilla (2015) “Manajemen Hubungan Pelanggan/ Customer Relationship Management (CRM)pada PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk Padang”. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (Skripsi Full Text)
201506101156th_tugas akhir agintri nabilla 1200512021.pdf - Updated Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang bisnis komunikasi terbesar di Indonesia, PT.Telekomunikasi Indonesia,Tbk Indonesia merupakan perusahaanyang menyediakan jasa informasi dan telekomunikasi. Dalam menarik dan mempertahankan pelanggan salah satu strategi PT. Telekomunikasi Indonesia,Tbk adalah dengan menerapkan Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM). Dengan menerapkan Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM) diharapkan PT TELKOM mampu terus bersaing dan berkembang dengan perusahaan-perusahaan lain yang bergerak dibidang yang sama.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | Mr Dian Niko Putra |
Date Deposited: | 23 Jul 2016 08:52 |
Last Modified: | 23 Jul 2016 08:52 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/12385 |
Actions (login required)
View Item |