PENGARUH MARKETING MIX (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN(Studi: CV. Perumahan Permata Rizano Batusangkar)

ADEK, MUSTAKIM (2015) PENGARUH MARKETING MIX (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN(Studi: CV. Perumahan Permata Rizano Batusangkar). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201505291137th_skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perumahan Permata Rizano merupakan salah satu perumahan di kota Batusangkar yang telah membuka cabang di lokasi-lokasi yang cukup strategis. Perumahan yang segmen pasarnya ditujukan untuk golongan menengah ke atas ini memiliki jenis dan model rumah yang tergolong bagus dan modern untuk 19 ditawarkan. Hal ini telah menjadi kebijaksanaan pemasaran perusahaan dengan harapan produk yang dipasarkan dapat menembus pasar, serta mampu meraih pangsa pasar yang luas. Selain itu untuk menarik minat pembeli pihak pengembang Perumahan Permata Rizano menawarkan beberapa fasilitas berupa tempat ibadah, lapangan, taman, serta pusat perbelanjaan. Perumahan Permata Rizano memiliki daerah yang cukup strategis dimana lokasinya sendiri terletak berdekatan dengan jalan raya yang menghubungkan beberapa wilayah sehingga dengan akses jalan yang dilalui cukup menghemat waktu. Keputusan konsumen dalam melakukan pembelian di Perumahan Permata Rizano adalah keputusan yang melibatkan kualitas produk, harga, keterjangkauan lokasi serta prmosi yang telah dilakukan perusahaan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Dian Niko Putra
Date Deposited: 23 Jul 2016 08:21
Last Modified: 23 Jul 2016 08:21
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/12370

Actions (login required)

View Item View Item