Pengaruh Strategi Green Marketing Mix Terhadap Keputusan PembelianKonsumen Merek Body Shop(Studi Pada Konsumen di Kota Padang)

RIA, SASMITA (2015) Pengaruh Strategi Green Marketing Mix Terhadap Keputusan PembelianKonsumen Merek Body Shop(Studi Pada Konsumen di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201503101423th_skripsi ria.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (729kB)

Abstract

Perubahan yang sangat radikal terjadi di lingkungan pemasar, seperti perubahan teknologi, globalisasi dan peraturan pemerintah. Situasi dan kondisi inilah yang akan mendorong timbulnya perilaku baru dari konsumen yang tercermin pada kebutuhan dan keinginannya. Agar mampu memenangkan persaingan, pemasar harus cepat bereaksi terhadap perubahan permintaan, memuaskan semua kebutuhan dan keinginan pelanggan, karena dasar dari pemasaran adalah berorientasi pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di kota Padang yang melakukan pembelian produk Body Shop sebanyak 2 kali, dan sampel sebanyak 90 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling. Metode pengumpulan datanya melalui field research. Teknik pengolahan data menggunakan Software computer, yaitu SPSS 20.0. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji T, uji F dan uji model Penelitian R². Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, hasilnya yaitu Green Marketing Mix terhadap produk, harga, saluran dan promosi berpengaruh positif dan signifikat terhadap keputusan pembelian konsumenmerek Body Shop (Studi Pada Konsumen di Kota Padang) . Kata Kunci: Strategi Green Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Beni Adriyassin
Date Deposited: 23 Jul 2016 03:23
Last Modified: 23 Jul 2016 03:23
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/12354

Actions (login required)

View Item View Item