PENGARUH e-SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN e-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP e- CUSTOMER SATISFACTION PADA GOJEK PADANG

FARELL, DWI AFERI (2021) PENGARUH e-SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN e-CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP e- CUSTOMER SATISFACTION PADA GOJEK PADANG. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (434kB)
[img] Text (Bab I (pendahuluan))
Bab I (pendahuluan).pdf - Published Version

Download (385kB)
[img] Text (Bab akhir (penutup dan kesimpulan))
Bab akhir (Penutup dan kesimpulan).pdf - Published Version

Download (308kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (216kB)
[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Transportasi merupakan sarana dan prasarana bagi pembangunan ekonomi suatu negara yang dapat mendorong laju pertumbuhan ekonomi. Transformasi transportasi berbasis online semakin banyakditerapkan di Indonesia. Tujuan dari transportasi online adalah untuk membantu masyarakat menghindari kemacetan agar dapat sampai ketempat tujuan dengan cepat dan tepat waktu. Salah satu layanan transportasi online di Indonesia adalah GOJEK. Agar dapat bersaing dengan kompetitornya, GOJEK harus meningkatkan kualitas layanan e-Service Quality, Brand Image dan e-Customer Relationship Management. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-service quality, brand image dan e-customer relationship management terhadap kepuasan e-customer denganmengolah data penelitianmenggunakan SPSS. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 180r esponden. e-Service quality memengaruhi kepuasan pelanggan, Brand Image mempengaruhi kepuasan pelanggan, e-customer relationship management memengaruhi kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: 1. Dr. Yulia Hendri Yeni, SE, MT 2. Dr. Syafrizal, SE, ME
Uncontrolled Keywords: Keywords: e-Service Quality, Brand Image, e-Customer relationship management, e-Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana (S2)
Depositing User: Unand Magister Manajemen
Date Deposited: 05 Jan 2023 03:22
Last Modified: 05 Jan 2023 03:22
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/121652

Actions (login required)

View Item View Item