mhd., ilham bakri (2022) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN RUMAH SUSU PADANG PANJANG DI KOTA PADANG PANJANG. Diploma thesis, universitas andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
COVER ABSTRAK.pdf - Published Version Download (548kB) |
|
Text (pendahuluan)
BAB 1(pendahuluan).pdf - Published Version Download (374kB) |
|
Text (bab 5 penutup)
BAB AKHIR(penutup atau kesimpulan).pdf - Published Version Download (170kB) |
|
Text (daftar pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (298kB) |
|
Text (skripsi full text)
skripsi full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan di Rumah Susu Padang Panjang yang dilakukan pada bulan april 2022. Dengan menggunakan data Primer dari konsumen yang datang ke Rumah Susu Padang Panjang dan data sekunder yang diperoleh dari instasi terkait seperti Badan Pusat Statistik kota Padang Panjang. Penulis mengambil data sebanyak 100 orang responden, kemudian dilakukan perhitungan dengan metode Servqual untuk mengetahui atribut apa saja yang perlu ditingkatkan, kemudian dilakukan perhitungan dengan metode IPA untuk melihat indikator perbaikan apa yang diprioritaskan serta dilakukan perhitungan dengan metode CSI untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Rumah Susu Padang Panjang. Sehingga didapatkan nilai CSI sebanyak 82,41 % yang menggambarkan konsumen merasa puas atas kinerja pelayanan yang diberikan, meskipun masih dirasakan belum maksimal secara keseluruhan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Rahmi Wati, S,Pt. M,Si Ir. Amna Suresti, M.Si |
Subjects: | S Agriculture > SF Animal culture |
Divisions: | Fakultas Peternakan |
Depositing User: | S1 peternakan peternakan |
Date Deposited: | 29 Dec 2022 04:12 |
Last Modified: | 29 Dec 2022 04:12 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/120598 |
Actions (login required)
View Item |