Sekar, Arum Yanvi (2022) Analisis Keputusan Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran dalam Pembelian Sayuran Organik di Transmart Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (102kB) |
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (141kB) |
|
Text (BAB V Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version Download (55kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (187kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan karakteristik konsumen sayuran organik di Transmart Kota Padang, dan menganalisis keputusan konsumen terhadap bauran pemasaran dalam pembelian sayuran organik di Transmart Kota Padang. Penelitian ini dilakukan di Transmart Padang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode yang digunakan adalah metode survei. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode pengambilan sampel secara sengaja (purposive), sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari konsumen yang membeli dan mengonsumsi sayuran organik di Transmart Padang. Hasil analisis menunjukkan bahwa (1) karakteristik konsumen sayuran organik didominasi oleh responden berjenis kelamin perempuan. Sebagian besar responden berusia 18 - 24 tahun dengan kategori dewasa awal. Dalam hal pekerjaan didominasi oleh responden yang berstatus sebagai PNS dan Swasta dan dalam hal pendapatan per bulan, responden paling banyak memiliki pendapatan per bulan sebesar >Rp. 3.500.000. Sementara untuk karakteristik tingkat pendidikan adalah S1. (2) Nilai TCR tertinggi adalah faktor Harga dan Promosi, dengan persentase rata-rata sebesar 74,67%. Sementara respon TCR terendah ada di faktor Lokasi, dengan nilai 72,44%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Prof. Dr. Ir. Melinda Noer, M.Sc. |
Uncontrolled Keywords: | sayuran organik, bauran pemasaran, keputusan pembelian |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | s1 agribisnis agribisnis |
Date Deposited: | 28 Dec 2022 04:41 |
Last Modified: | 28 Dec 2022 04:41 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/120468 |
Actions (login required)
View Item |