ANALISIS KETERKAITAN E-SERVICE QUALITY, E-RECOVERY SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DENGAN E-LOYALTY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pengguna Shopee Era New Normal di Sumatera Barat)

Rachmi, Indrianti (2022) ANALISIS KETERKAITAN E-SERVICE QUALITY, E-RECOVERY SERVICE QUALITY, E-SATISFACTION TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION DENGAN E-LOYALTY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Pengguna Shopee Era New Normal di Sumatera Barat). Masters thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
COVER ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (47kB)
[img] Text (BAB I LATAR BELAKANG)
BAB I.pdf - Published Version

Download (344kB)
[img] Text (BAB V PENUTUP)
BAB V.pdf - Published Version

Download (61kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (292kB)
[img] Text (THESIS FULL TEXT)
THESIS RACHMI INDRIANTI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pengujian pada keterkaitan antara variabel e-service quality, e-recovery service quality, e-satisfaction terhadap online repurchase intention dengan e-loyalty sebagai variabel mediasi (Studi Pada Pengguna Shopee Era New Normal di Sumatera Barat). Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan melalui aplikasi Smart PLS 3.3. teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 234 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty, e-recovery service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty, e-satisfaction berpengaruh signifikan terhadap e-loyalty, e-loyalty berpengaruh signifikan terhadap online repurchase intention, e-service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap online repurchase intention, e-recovery service quality tidak berpengaruh signifikan terhadap online repurchase intention, e-satisfaction berpengaruh signifikan terhadap online repurchase intention. e-service quality berpengaruh lansung terhadap online repurchase intention melalui e-loyalty sebagai variabel mediasi. e-recovery service quality tidak berpengaruh lansung terhadap online repurchase intention melalui e-loyalty sebagai variabel mediasi. e-satisfaction berpengaruh lansung terhadap online repurchase intention melalui e-loyalty sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (Masters)
Primary Supervisor: Dr. Verinita, SE., M.Si
Uncontrolled Keywords: e-service quality, e-recovery service quality, e-satisfaction, online repurchase intention, e-loyalty
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Pascasarjana (S2)
Depositing User: Unand Magister Manajemen
Date Deposited: 23 Dec 2022 02:49
Last Modified: 23 Dec 2022 02:49
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/119565

Actions (login required)

View Item View Item