Pengaruh Kulatitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Padang

Eko Aulia, Putra (2014) Pengaruh Kulatitas Pelayanan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Universitas Andalas)
201501210740st_skripsi eko aulia putra.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk menggambarkan dan menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan di KPP terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Kualitas Pelayanan ini mempunyai subvariabel yaitu reliability, responsiveness, assurance, empathy dan tangible. Populasi penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Padang. Metode Pengambilan Sampelnya adalah Purposive Sampling dan diperoleh 80 sampel memenuhi kriteria penelitian. Pengujian hipotesis dilakukan dengan metode regresi linear berganda. Data dianalisis dengan menggunakan SPSS 17 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan di KPP secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi pada level signifikan 0,05. Sedangkan pengujian secara parsial hanya subvariabel reliability, empathy dan tangible yang memberikan pengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di KPP Pratama Padang. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan,Kepatuhan wajib pajak, Wajib Pajak Orang Pribadi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Mr Iswadi S Nupin
Date Deposited: 12 Jul 2016 03:27
Last Modified: 12 Jul 2016 03:27
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11938

Actions (login required)

View Item View Item