Sahilin, Muhamad (2022) PENGARUH PROMOSI, KEMUDAHAN, ONLINE CUSTOMER REVIEWS DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE MELALUI SISTEM E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA PADANG (Studi pada Mahasiswa Pengguna E-Commerce Shopee di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (ABSTRAK)
Cover dan Abstrak Muhamad Sahilin.pdf - Published Version Download (248kB) |
|
Text (BAB I)
Bab I pendahuluan Muhamad Sahilin_1.pdf - Published Version Download (584kB) |
|
Text (BAB V)
Bab V Penutup Muhamad Sahilin.pdf - Published Version Download (44kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka Muhamad Sahilin.pdf - Published Version Download (340kB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kemudahan, online costumer reviews dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian online melalui sistem e-commerce Shopee di Kota Padang. Penelitian ini bertujuan menguji hipotesis. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel penelitian ini sebanyak 210 responden, menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pada penelitian ini dilakukan pengujian data dengan melakukan analisis deskriptif, uji validitas, uji convergent validity, uji discriminant validity, uji realibilitas, uji structural, dan uji hipotesis menggunakan software SmartPLS versi 3.3.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, kemudahan, online costumer reviews dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 15 Dec 2022 06:54 |
Last Modified: | 15 Dec 2022 06:54 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/118723 |
Actions (login required)
View Item |