Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Konsumen Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Wardah (Studi Kasus Pada Wanita Berhijab di Kota Padang)

KARINA, WIDYA ARTFAT (2014) Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Konsumen Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Wardah (Studi Kasus Pada Wanita Berhijab di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (SKRIPSI FULLTEXT)
KarinaWidyaArtfat.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (958kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidupdan Motivasipada Proses Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Kota Padang. Data diperoleh melalui penyebaran kuisioner, dimana menggunakan sebanyak 100 responden yang pernah melakukan pembelian kosmetik Wardah. Pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Setelah data terkumpul kemudian diolah dengan analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik danpengujian hipotesis menggunakan uji parsial (uji t) menggunakan program SPSS versi 16.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Gaya Hidup dan Motivasi secara parsial berpengaruh signifikan pada Proses Keputusan Pembelian. Faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian kosmetik Wardah di Kota Padang adalah motivasi konsumen Kata Kunci : Gaya Hidup, Motivasi, Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: ms Meiriza Paramita
Date Deposited: 29 Jun 2016 08:46
Last Modified: 29 Jun 2016 08:46
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11854

Actions (login required)

View Item View Item