ANALISIS PELAKSANAAN GOOD UNIVERSITY GOVERNANCE, SISTEM PENGENDALIAN INTERN DAN HUBUNGANNYA DENGAN KUALITAS LAYANAN DI UNIVERSITAS JAMBI

ISKANDARSAM, ISKANDARSAM (2015) ANALISIS PELAKSANAAN GOOD UNIVERSITY GOVERNANCE, SISTEM PENGENDALIAN INTERN DAN HUBUNGANNYA DENGAN KUALITAS LAYANAN DI UNIVERSITAS JAMBI. Masters thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (TESIS)
201504280918th_upload perpustakaan1.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (629kB)

Abstract

Penelitan ini bertujuan untuk menganalisis pelaksanaan Good University Governance (GUG), Sistem Pengendalian Intern, dan Kualitas Layanan bidang pendidikan di Universitas Jambi dan mengetahui hubungan Good University Governance (GUG), Sistem Pengendalian Intern dengan Kualitas Layanan bidang pendidikan di Universitas Jambi. Pengukuran pelaksanaan Good University Governance (GUG) menggunakan lima indikator dengan lima belas item pernyataan. Sistem Pengendalian Intern pengukurannya juga menggunakan lima indikator dengan lima belas item pernyataan. Kualitas Layanan yang pengukuruannya menggunakan empat indikator dengan dua belas item pernyataan. Implikasi Good University Governance (GUG) dan Sistem Pengendalian Intern di Universitas Jambi dapat berjalan baik sehubungan adanya dukungan unsur pimpinan. Sedangkan Kualitas Layanan yang dterima oleh mahasiswa masih dalam kategori kurang memuaskan. Hasil pengujian hubungan menunjukkan adanya hubungan yang positif antara variabel Good University Governance (GUG), variabel Sistem Pengendalian Intern dengan variabel Kualitas Layanan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 29 Jun 2016 08:23
Last Modified: 29 Jun 2016 08:23
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11833

Actions (login required)

View Item View Item