DINAMIKA KELOMPOK DALAM PEMELIHARAAN TERNAK SAPI POTONG DI KABUPATEN PASAMAN (STUDI KASUS : KELOMPOK TANI MENTARI DI JORONG SELAMAT, KECAMATAN PADANG GELUGUR, KABUPATEN PASAMAN)

Airtonsena, Toni (2014) DINAMIKA KELOMPOK DALAM PEMELIHARAAN TERNAK SAPI POTONG DI KABUPATEN PASAMAN (STUDI KASUS : KELOMPOK TANI MENTARI DI JORONG SELAMAT, KECAMATAN PADANG GELUGUR, KABUPATEN PASAMAN). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Universitas Andalas)
201411271223th_cover 1 toni.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitianinibertujuanuntuk :Mengetahuikedinamisan Kelompok Tani Mentari di Jorong Selamat, Kecamatan Padang Gelugur, Kabupaten Pasaman, Metode penelitian ini adalah studi kasus, data yang dikumpulkan berupa data primer dan data sekunder. Dimana data primer di peroleh melalui hasil wawancara dengan menggunakan kuisioner, menyiapkan daftar pertanyaan yang dilakukan pada 25 responden kelompok Tani Mentari. Data sekunder berupa Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga kelompok.Kelompok tani mentari dengan rata-rata Satu juta rupiah. Analisa data dilakukan dengan menggunakan scoring systemdan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa dinamika kelompok Tani Mentari sudah berada pada kategori dinamis, atau telah berada pada rentang skore antara 71-90. Kata kunci :Kelompok, Dinamika Kelompok, Sapi Potong

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: Mr Iswadi S Nupin
Date Deposited: 29 Jun 2016 02:56
Last Modified: 29 Jun 2016 02:56
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11814

Actions (login required)

View Item View Item