Analisis Lingkungan Bisnis dan Pemilihan Strategi Bersaing pada Depot Ayam Penyet sebagai Pendatang Baru dalam Industri Kuliner di Bukittinggi

Rendi, Pratama (2015) Analisis Lingkungan Bisnis dan Pemilihan Strategi Bersaing pada Depot Ayam Penyet sebagai Pendatang Baru dalam Industri Kuliner di Bukittinggi. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (skripsi full text)
201502201518th_skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) menurut Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2008 adalah: Usaha mikro adalah usaha ekonomi produktif milik orang atau perorangan atau badan usaha yang memenuhi kriteria usaha yang diatur dalam Undang-Undang. Usaha kecil adalah usaha ekonomi produktif yang berdiri sendiri, yang dilakukan oleh orang atau perorangan atau badan usaha yang bukan merupakan anak perusahaan atau bukan cabang perusahaan yang dimiliki, dikuasai atau bukan merupakan bagian baik langsung maupun tidak langsung dari usaha menengah atau usaha besar yang memenuhi kriteria usaha kecil sebagaimana dimaksud dalam Undang-Undang ini. Usaha menengah adalah usaha ekonomi produktif yang berdiri sendiri, yang dilakukan oleh orang atau perorangan atau badan usaha yang bukan merupakan anak perusahaan atau cabang perusahaan yang dimiliki, dikuasai atau bukan merupakan bagian baik langsung maupun tidak langsung dengan usaha kecil atau usaha besar dengan jumlah kekayaan bersih atau hasil penjualan tahunan sebagaimana diatur dalam Undang-Undang ini. Kriteria UMKM

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Zainal Abidin
Date Deposited: 27 Jun 2016 07:53
Last Modified: 27 Jun 2016 07:53
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11732

Actions (login required)

View Item View Item