PROSES PENGADAAN BARANG DAN JASA PEKERJAAN PERBAIKAN DAN PENGAMANAN ALUR SUNGAI BATANG MANGGANI PADA DINAS PEKERJAAN UMUM KABUPATEN PASAMAN

Evan, Sulistyan (2016) PROSES PENGADAAN BARANG DAN JASA PEKERJAAN PERBAIKAN DAN PENGAMANAN ALUR SUNGAI BATANG MANGGANI PADA DINAS PEKERJAAN UMUM KABUPATEN PASAMAN. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf - Published Version

Download (119kB) | Preview
[img] Text (FULL SKRIPSI)
Full Skripsi Upload.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Negara Indonesia adalah negara yang sedang membangun (developing country), dimana saat ini sedang giat melaksanakan pembangunan disegala bidang. Oleh karena itu hasil-hasil pembangunan harus dapat dinikmati seluruh rakyat sebagai peningkat kesejahteraan lahir dan bathin secara adil dan merata. Dalam mengsukseskan pembangunan disegala bidang perlu adanya partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia agar terciptanya tujuan dari pembangunan nasional tersebut. Pembanguna Nasional sangat banyak jenis dan macamnya, salah satunya bentuk realisasi dari pembangunan yaitu pembangunan proyek-proyek sarana dan prasarana umun. Sebagai contohnya adalah pembangunan saluran-saluran air, jalan-jalan, jembatan, perkantoran, perumahan rakyat, dan ,masih banyak lagi yang lainnya. Pembangunan Nasional tidak terlepas dari partisipasi berbagai pihak. Dalam pelaksanaannya, pembangunan proyek-proyek ini melibatkan berbagai pihak seperti pemborong, pemberi tugas, arsitek, agraria, Pemda dan seabagainya. Disamping itu juga diperlukan peralatan-peralatan canggih yang dibutuhkan dalam pelaksanaan pembangunan tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam
Depositing User: d3 keuangan negara
Date Deposited: 27 Jun 2016 07:16
Last Modified: 27 Jun 2016 07:16
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11701

Actions (login required)

View Item View Item