“EVALUASI PELAKSANAAN RENCANA KERJA (RENJA) SKPD TAHUN 2013 PADA DINAS PRASARANA JALAN TATA RUANG DAN PERMUKIMAN PROVINSI SUMATERA BARAT

ARCHADIA, LARASATI (2014) “EVALUASI PELAKSANAAN RENCANA KERJA (RENJA) SKPD TAHUN 2013 PADA DINAS PRASARANA JALAN TATA RUANG DAN PERMUKIMAN PROVINSI SUMATERA BARAT. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (TA Fulltext)
ArchadiaLarasati.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Perencanaan Kinerja Dinas Prasarana Jalan Tata Ruang dan Permukiman Provinsi Sumatera Barat merupakan proses penyusunan Rencana Kerja (RENJA) sebagai penjabaran dari sasaran dan program yang telah ditetapkan dalam Rencana Strategis (RENSTRA) 2010-2015, yang akan dilaksanakan oleh Dinas Prasarana Jalan Tata Ruang dan Permukiman Provinsi Sumatera Barat. Dinas Prasarana Jalan Tata Ruang dan Permukiman Provinsi Sumatera Barat merupakan salah satu unsur pelaksana Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dibidang Pekerjaan Umum yang dipimpin oleh seorang Kepala Dinas yang bertanggungjawab. Oleh karena itu, Rencana Kerja sangat penting dalam proses perencanaan pembangunan daerah, maka penulis tertarik untuk mempelajari dan mengetahui bagaimana Evaluasi Pelaksanaan Rencana Kerja (Renja) Skpd Tahun 2013 yang dituangkan dalam Laporan Magang dengan judul : “EVALUASI PELAKSANAAN RENCANA KERJA (RENJA) SKPD TAHUN 2013 PADA DINAS PRASARANA JALAN TATA RUANG DAN PERMUKIMAN PROVINSI SUMATERA BARAT”

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam
Depositing User: ms Meiriza Paramita
Date Deposited: 26 Jun 2016 06:21
Last Modified: 26 Jun 2016 06:21
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11627

Actions (login required)

View Item View Item