STRATEGI PEMASARAN JASA SEMEN PADANG HOSPITAL

WENDO, GUSMON (2015) STRATEGI PEMASARAN JASA SEMEN PADANG HOSPITAL. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201502251306th_ta endo.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Rumah Sakit Semen Padang memiliki perjalanan sejarah yang berawal dari sebuah klinik yang dibentuk pada tahun 1970. Klinik tersebut adalah 2 klinik kesehatan PT Semen Padang dan kemudian berubah menjadi unit biro kesehatan. Seiring dengan kebutuhan akan layanan kesehatan, maka pada tahun 1997, unit biro kesehatan berkembang menjadi Rumah Sakit Semen Padang. Peran sebagai rumah sakit mulai dijalankan oleh manajemen ini. Tidak cukup sampai disitu, manajemen terus membuat pengembangan dengan melakukan perubahan badan hukum yayasan Rumah Sakit Semen Padang pada tahun 2009. Sebagai bukti kinerja layanan yang berstandar kepada pasien, pada tahun 2012 Rumah Sakit Semen Padang sudah lulus penuh 3 tahun akreditasi nasional dengan lima bidang pelayan kepada pasien. Dengan makin baiknya perkembangan Rumah Sakit Semen Padang tersebut maka bagaimana dengan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: Mr Dian Niko Putra
Date Deposited: 25 Jun 2016 05:43
Last Modified: 25 Jun 2016 05:43
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11462

Actions (login required)

View Item View Item