FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI NASABAH MEMILIH PRODUK SIMPANAN MUDHARABAH DI BMT TAQWA MUHAMMADIYAH KOTA PADANG

RENDI, PUTRA UTAMA (2015) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI NASABAH MEMILIH PRODUK SIMPANAN MUDHARABAH DI BMT TAQWA MUHAMMADIYAH KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (SKRIPSI)
201505061447th_draft buat kirim k email.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (482kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Preferensi Nasabah Memilih Produk Simpanan Mudharabah di BMT Taqwa Muhammadiyah Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah BMT Taqwa Muhammadiyah Kota Padang dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner melalui studi langsung ke lapangan. Pengolahan data penelitian menggunakan analisis deskriptif melalui tabulasi silang (crosstab) dan analisis regresi logistic. Hasil penelitian dengan analisis regresi logistic dapat disimpulkan bahwa keputusan Nasabah memilih produk simpanan mudharabah di BMT Taqwa Muhammadiyah secara signifikan dipengaruhi oleh produk, pelayanan, dan akses. Sedangkan tingkat pendidikan dan pendapatan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah memilih produk simpanan mudharabah di BMT Taqwa Muhammadiyah Kota Padang Keywords: Simpanan Mudharabah, BMT Taqwa Muhammadiyah Kota Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 25 Jun 2016 05:29
Last Modified: 25 Jun 2016 05:29
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11461

Actions (login required)

View Item View Item