Pengaruh Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengecer Bordir dan Sulaman)

CHAIRUNNISYA, CHAIRUNNISYA (2015) Pengaruh Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengecer Bordir dan Sulaman). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (skripsi full text)
201502111411th_chairunnisya 1110522097.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pada saat ini dunia telah memasuki era industri pada gelombang keempat, yaitu industri ekonomi kreatif (Pusparini, 2011). Industri kreatif ini muncul dengan jutaan kreativitas dan persepsi yang dapat dijual secara global. Negara-negara maju telah lama menyadari bahwa saat ini tidak bisa hanya mengandalkan supremasi industri, tetapi harus beralih memikirkan SDM yang kreatif (Pusparini, 2011). Montgomwry (2010) mendefinisikan industri kreatif sebagai kegiatan ekonomi yang dibangun oleh para pekerja kreatif dan pekerja di sektor budaya. Sementara itu, beberapa organisasi internasional dalam laporannya yang berjudul Creative Economy Report 2008, United Nations Conference on Trade and Development (UNCTAD) mendefinisian industri kreatif sebagai lingkaran kreasi, produksi dan distribusi barang dan jasa yang menggunakan kreatifitas dan sumber daya intelektual sebagai hal utama. Mereka terdiri atas pengetahuan berdasarkan aktifitas yang memproduksi barang tangible dan intangible intellectual atau jasa artistik dengan kandungan kreatif nilai ekonomi, dan sasaran pasar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Zainal Abidin
Date Deposited: 28 Jul 2016 02:25
Last Modified: 28 Jul 2016 02:25
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11449

Actions (login required)

View Item View Item