Dzakwan, Putra Alsa (2022) Penerapan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada AUTO 2000 Bypass Kota Padang. Penerapan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada AUTO 2000 Bypass Kota Padang.
Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version Download (169kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (141kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (59kB) |
|
Text (TINJAUAN PUSTAKA)
TINJAUN PUSTAK.pdf - Published Version Download (61kB) |
|
Text (TA FULL TEXT)
TA Full Tex.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarkan hasil pembahasan dari penlitian mengenai penerapan kualitas pelayanan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada AUTO 2000 Bypass Kota Padang dapat ditentukan kesimpulan; AUTO 2000 Bypass Kota Padang terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanannya, mereka berupaya untuk terus dengan melatih dan menyiapkan para supervisor, sales, dan karyawan lainnya sebagai garda terdepan penyedia pelayanan yang ada di AUTO 2000 Bypass Kota Padang. AUTO 2000 Bypass Kota Padang juga berusah untuk menjadikan kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama dari perusahaan. Bentuk pelayanan yang telah dilakukan telah dapat membuat pelanggan merasa puas, sesuai dengan harapan, mau melakukan pembelian ulang, serta bersedia merekomendasikan produk kepada orang lain.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RK Dentistry |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 11 Oct 2022 04:16 |
Last Modified: | 11 Oct 2022 04:16 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/114283 |
Actions (login required)
View Item |