ANALISIS PENGARUH SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PENDIDIKAN PROGRAM STRATA 1 JURUSAN MANAJEMEN

FITRA, YANTI (2015) ANALISIS PENGARUH SERVICE MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PENDIDIKAN PROGRAM STRATA 1 JURUSAN MANAJEMEN. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi full text)
201502111114th_skripsi fitra yanti.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tuntutan era globalisasi membuat setiap orang harus mampu untuk bersaing sesuai kompetensi yang dimiliki. Upaya pengembangan sumber daya manusia tertuju pada jenjang perguruan tinggi, dengan adanya jenjang yang lebih tinggi diharapkan proses pemahaman akan menjadi lebih berkembang dan dewasa dari pendidikan sebelumnya. Fenomena yang terjadi saat ini banyak calon mahasiswa lebih memilih program pendidikan starata 1 pada perguruan tinggi dikarenakan setelah lulus akan bisa bekerja di berbagai instansi baik pemerintah, swasta dan badan-badan lain pada tingkat nasional maupun internasional, atau menjadi pengusaha yang mandiri. Setelah bekerjapun, kesempatan kuliah S2 masih terbuka.Namun ada saja beberapa orang yang beruntung karena dapat menjalani keduanya sekaligus.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Zainal Abidin
Date Deposited: 25 Jun 2016 03:59
Last Modified: 25 Jun 2016 03:59
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11419

Actions (login required)

View Item View Item