Pengaruh Customer Value, Electronic Word Of Mouth, Dan Brand Image, Terhadap Repurchase Intention Di Whiz Prime Hotel Padang

Firwanda, Rudikal (2022) Pengaruh Customer Value, Electronic Word Of Mouth, Dan Brand Image, Terhadap Repurchase Intention Di Whiz Prime Hotel Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak_Firwanda Rudikal.pdf - Published Version

Download (313kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I Firwanda Rudikal.pdf - Published Version

Download (448kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V Firwanda Rudikal.pdf - Published Version

Download (191kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Firwanda Rudikal.pdf - Published Version

Download (185kB)
[img] Text (Skripsi Fulltext)
Skripsi_FirwandaRudikal_1810521011_RevisiSemhas.pdf - Published Version

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh Customer Value, Electronic Word Of Mouth, dan Brand Image Terhadap Repurchase Intention di Whiz Prime hotel Padang, dan mengetahui apa alasan konsumen untuk menginap kembali di hotel ini, Sampel pada penelitian ini berjumlah 154, yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan menggunakan software SmartPLS versi 3.3.9. Hasil penelitian menunjukkan Electronic Word Of Mouth, dan Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention di hotel Whiz Prime Padang, dan Customer Value tidak berpengaruh terhadap Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Verinita, SE, M. Si
Uncontrolled Keywords: Customer Value, Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Repurchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 01 Sep 2022 05:14
Last Modified: 01 Sep 2022 05:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/111889

Actions (login required)

View Item View Item