LESTIVA APRI, ANDINI (2015) AKTIVITAS PEMASARAN SEMEN DALAM NEGERI PADA PT. SEMEN PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (skripsi full text)
201502091205th_tugas akhir lestiva apri andini.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (808kB) |
Abstract
Perkembangan dunia usaha dewasa ini ditandai dengan semakin tajamnya persaingan dalam memasarkan produk perusahaan. Banyak perusahaan yang gagal memasarkan produknya. Oleh karena itu peranan pemasaran semakin penting dan merupakan ujung tombak perusahaan.Keberhasilan usaha suatu perusahaan dalam mencapai tujuan dan sasarannya ditentukan oleh keberhasilan dalam memasarkan produk yang dijualnya sehingga sampai ketangan konsumen. Indonesia dalam era globalisasi ini telah melaksanakan pembangunan ekonomi dalam berbagai bidang, antara lain bidang teknologi, informasi dan jasa. Pembangunan ekonomi pada hakekatnya ialah untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat itu sendiri, untuk mencapai kemakmuran tersebut salah satunya adalah tersedianya kebutuhan diantaranya kebutuhan akan perumahan dan pemukiman, upaya ini terus ditingkatkan dengan harga terjangkau baik terhadap perkembangan industri semen,sehingga permintaan pasar terhadap semen dan bahan bangunan meningkat, itu artinya bahwa bisnis distributor semen, angkutan dan produksi bahan bangunan perumahan akan memberikan angin segar bagi perusahaan industri semen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | Mr Zainal Abidin |
Date Deposited: | 20 Jun 2016 07:06 |
Last Modified: | 20 Jun 2016 07:06 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11155 |
Actions (login required)
View Item |