RIMBUN, PASURI (2016) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Restoran Terhadap Kepuasan Konsumen Restoran Waralaba di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK PDF.pdf - Published Version Download (409kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (256kB) | Preview |
|
Text (FULL SKRIPSI)
FULL SKRIPSI UPLOAD.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan citra restoran terhadap kepuasan konsumen restoran waralaba yang ada di Kota Padang. Data diperoleh melalui kuisioner. Sampel yang diteliti adalah 140 responden restoran waralaba. Data di analisis dengan menggunakan SmartPLS 3.2.3. Pada penelitian ini terdapat 2 variabel, diantara nya variable independent yaitu kualitas layanan dan citra restoran, dan variable dependen yaitu kepuasan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif terhadap citra restoran waralaba di Kota Padang, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen restoran waralaba di Kota Padang, dan citra restoran berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen restoran waralaba di Kota Padang. Sedangkan citra restoran berpengaruh positif sebagai variabel mediasi antara kualitas layanan dan kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Citra Restoran, dan Kepuasan Kosnumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 20 Jun 2016 06:41 |
Last Modified: | 20 Jun 2016 06:41 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11148 |
Actions (login required)
View Item |