Kartini, Kartini (2014) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi Pada Kepuasan Pelanggan Produk Parfum Azzwars & Sons Di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Skripsi Full Text)
201412112225th_skripsi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Salah satu industri yang berkembang dengan pesat pada saat ini adalah industri parfum. Perusahaan-perusahaan yang menghasilkan parfum merupakan perusahaan yang menghasilkan bentuk dan jenis produk yang sama, akan tetapi mereka sama-sama memiliki keunggulan yang hanya dapat dibedakan oleh konsumen yang telah mengkonsumsi produk. Selain itu untuk menarik konsumen agar tetap loyal terhadap suatu produk, perusahaan mencoba memberikan kualitas dan keunggulan yang berbeda dari produk yang lain. Dengan semakin banyaknya jumlah pemain di pasar, maka meningkat pula ketajaman persaingan merek-merek parfum yang beroperasi di pasar dan hanya produk yang memiliki kualitas yang tinggi akan tetap mampu bersaing dan menguasai pasar. Salah satu produsen parfum yang mempertahankan loyalitas konsumen nya adalah Azzwars & Sons parfum. Azzwars & Sons merupakan parfum yang sudah cukup lama beredar di pasar dan sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Sebelum beredarnya parfum ini dipasaran, persaingan sesama produsen parfum telah ketat. Azzwars & Sons yang akan beredar dipasaran dipersiapkan memiliki keunggulan dari produk parfum lainnya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Dian Niko Putra |
Date Deposited: | 20 Jun 2016 05:41 |
Last Modified: | 20 Jun 2016 05:41 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11147 |
Actions (login required)
View Item |