ANALISIS ISI WEBSITE PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TANAH DATAR DALAM PENCITRAAN KEPALA DAERAH (Studi Berita Website di Tahun 2013)

JASWITA, JASWITA (2014) ANALISIS ISI WEBSITE PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TANAH DATAR DALAM PENCITRAAN KEPALA DAERAH (Studi Berita Website di Tahun 2013). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
201410291755th_jaswit.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (924kB)

Abstract

Website Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar merupakan salah satu media untuk memberikan informasi kepada publik perihal info yang berkaitan dengan Pemerintah Daerah. Pemberitaan pada website cenderung bersifat positif dan membentuk citra dari pemerintahan tersebut, termasuk juga citra dari Kepala Daerahnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pencitraan Kepala Daerah Kabupaten Tanah Datar melalui website Pemerintah Kabupaten Tanah Datar pada tahun 2013. Penelitian ini menggunakan metode kuantilitatif yaitu menggabungkan metode penelitian kuantitatif dan kualitatif, dengan cara mengintegrasikan metode analisis isi kuantitatif dan survei dengan wawancara mendalam terhadap pengunjung website. Hasil penelitian menunjukkan bahwa website Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar memang digunakan sebagai media pencitraan Kepala Daearah Kabupaten Tanah Datar, dan pencitraan Kepala Daearah Kabupaten Tanah Datar dalam website ini tergolong jenis citra bayangan. Kata kunci: Berita, Website, Pencitraan, Kepala Daerah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: ms Meiriza Paramita
Date Deposited: 15 Jun 2016 08:36
Last Modified: 15 Jun 2016 08:36
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10840

Actions (login required)

View Item View Item