PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, MODAL INTELEKTUAL, STRUKTUR MODAL, STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN DIVERSIFIKASI TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Study Kasus Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2020)

Valentina, Wulandari Putri (2022) PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI, MODAL INTELEKTUAL, STRUKTUR MODAL, STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN DIVERSIFIKASI TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Study Kasus Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2020). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (149kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (259kB)
[img] Text (BAB V)
BAB PENUTUP.pdf - Published Version

Download (126kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (344kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
tugas akhir full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh strategi diferensiasi, modal intelektual, struktur modal, struktur kepemilikan dan diversifikasi terhadap kinerja keuangan perusahaan. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu strategi diferensiasi, modal intelektual, struktur modal, struktur kepemilikan manajerial, struktur kepemilikan institusional, dan diversifikasi. Variabel dependennya adalah kinerja keuangan. Populasi penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2020. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi diferensiasi berpengaruh terhadap kinerja keuangan. Variabel modal intelektual tidak berpengaruh terhadap kinerja keuangan. Variabel struktur modal berpengaruh terhadap kinerja keuangan. Variabel kepemilikan manajerial berpengaruh terhadap kinerja keuangan. Variabel kepemilikan institusional berpengaruh terhadap kinerja keuangan. Dan variabel diversifikasi tidak berpengaruh terhadap kinerja keuangan. Kata kunci: strategi diferensiasi, modal intelektual, struktur modal, kepemilikan manajerial, kepemilikan institusional, diversifikasi dan kinerja keuangan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: S1 Akuntansi Akuntansi
Date Deposited: 27 Jul 2022 02:56
Last Modified: 27 Jul 2022 02:56
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/107813

Actions (login required)

View Item View Item