Febiola, Amanda (2022) PENGARUH PRICE FAIRNESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP REPURCHASE INTENTION KONSUMEN DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN CFC BATUSANGKAR). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version Download (578kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (150kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version Download (77kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (213kB) |
|
Text (FULL TEXT)
FULL SKRIPSI FEBIOLA AMANDA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis keterkaitan Price Fairness, Brand Image, Customer Satisfaction dan Repurchase Intention pada konsumen CFC Batusangkar. Sampel penelitian ini adalah konsumen CFC Batusangkar atau masyarakat Batusangkar yang pernah melakukan pembelian di CFC Batusangkar minimal 2 kali. Ukuran sampel 170 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Analisis data menggunakan SmartPLS 3.3.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Price Fairness dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, Price Fairness dan Customer Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, Brand Image berpengaruh tidak signifikan terhadap Repurchase Intention, Price Fairness dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Vera Pujani, SE, MM. Tech |
Uncontrolled Keywords: | Price Fairness, Brand Image, Customer Satisfaction, Repurchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 07:42 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 07:42 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/107507 |
Actions (login required)
View Item |