Peranan Aplikasi MyIndihome Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada PT. Telkom Witel Padang

Dhea, Yolanda (2022) Peranan Aplikasi MyIndihome Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada PT. Telkom Witel Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK (1).pdf - Published Version

Download (73kB)
[img] Text (BAB I)
BAB-I-UPLOAD.pdf - Published Version

Download (424kB)
[img] Text (BAB AKHIR)
BAB-AKHIR-UPLOAD.pdf - Published Version

Download (208kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR-PUSTAKA-UPLOAD.pdf - Published Version

Download (213kB)
[img] Text (TA DHEA)
TA DHEA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (22MB)

Abstract

Pengelolaan sistem informasi secara efektif disuatu perusahaan merupakan hal yang sangat penting karena dapat memperoleh keunggulan kompetitif di perusahaan tersebut. Menurut Andani, dkk (2020:2). Memanfaatkan teknologi informasi yang cepat dan akurat sangat diperlukan dalam sebuah organisasi atau perusahaan untuk dapat bersaing dalam ruang lingkup global. Dengan meningkatnya persaingan dan jumlah pesaing membuat perusahaan harus memperhatikan kebutuhan dan keinginan pelanggan serta terus berusaha memenuhi harapan pelanggan dengan cara memberikan pelayanan yang baik dari pesaing (Sulistyawati dan Suminar, 2015:2318). Kotler dalam Panjaitan dan Yulianti (2016:266), menyatakan bahwa kualitas pelayanan merupakan suatu cara kerja yang dilakukan oleh perusahaan dimana mereka berusaha melakukan perbaikan dari kualitas produk serta service yang dihasilkan oleh perusahaan tersebut secara terus menerus. Pelanggan merupakan pihak yang meningkatkan nilai. Kepuasan dari pelanggan merupakan fungsi dari kinerja produk dan harapan dari pembeli. Seorang menejer pemasaran mempunyai tanggung jawab terhadap kualitas, yaitu dengan merancang suatu kebijakan untuk membantu perusahaan agar unggul dalam persaingan melalui kualitas pemasaran dan kualitas produksi. Kata kunci : Aplikasi Mobile, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 05 Jul 2022 09:59
Last Modified: 05 Jul 2022 09:59
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/106981

Actions (login required)

View Item View Item