PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN DAGANG CIMPAGO MOTORS

YUSLIDIAWATI, YUSLIDIAWATI (2015) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PADA PERUSAHAAN DAGANG CIMPAGO MOTORS. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (TUGAS AKHIR FULLTEXT)
201506031340rd_yuslidiawati 1200512007.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (797kB)

Abstract

Perusahaan dagang Cimpago motors dalam mencapai tujuan perusahaannya menerapkan bauran pemasaran, semua kegiatan yang dilaksanakan pada perusahaan dagang Cimpago motors menjadikan variabel bauran pemasaran sebagai acuan atau landasan dalam penetapan atau pembuatan keputusan perusahaan, yang meliputi kegiatan penetapan produk yang akan dijual, proses distribusi, penetapan harga, serta promosi perusahaan, sehingga perusahaan yang bergerak dibidang penjualan spare part motor secara enceran maupun grosiran ini dapat mencapai omset hingga 2,8 Milliar per tahun.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: Yth Vebi Dwi Putra
Date Deposited: 13 Jun 2016 07:38
Last Modified: 13 Jun 2016 07:38
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10675

Actions (login required)

View Item View Item