prosedur tata penyimpanan kearsipan untuk meningkatkan efesiensi kerja bagian administrasi perkantoran pada PT. sercto quality duri

yuli, afneni (2022) prosedur tata penyimpanan kearsipan untuk meningkatkan efesiensi kerja bagian administrasi perkantoran pada PT. sercto quality duri. Diploma thesis, universitas andalas.

[img] Text (cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (179kB)
[img] Text (bab 1 (pendahuluan))
Bab 1.pdf - Published Version

Download (410kB)
[img] Text (bab akhir (penutup/kesimpulan))
Bab 5.pdf - Published Version

Download (182kB)
[img] Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (176kB)
[img] Text (tugas akhir utuh)
TUGAS AKHIR yuli afneni.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

1. Sistem penyimpanan arsip yang dilakukan PT. Sertco Quality adalah sistem nomor atau kode abjad. Sistem nomor atau kode abjad yang digunakan PT. Sertco Quality adalah sistem penyimpanan dokumen berdasarkan jenis arsip. Hampir sama penyimpanan dengan kode abjad yang penyimpanan dokumen berdasarkan nama, sistem nomorpun menyimpanannya berdasarkan kode nomor hanya saja disini diganti dengan nama abjad dari jenis arsipnya. 2. Berdasarkan temuan dilapangan, untuk efisiensi kerja bagian administrasi perkantoran pada PT. Sertco Quality Duri belum efisien didalam penyimpanan arsip. Dikarenakan faktor-faktor yang mendukung kelancaran suatu kegiatan dalam penyimpanan arsip belum terlaksana dengan baik di perusahaan. Dari sistem penyimpanan dan juga peralatan pendukung tersebut belum bisa dilakukan pada PT. Sertco Quality. Banyak hambatan yang terjadi untuk bisa efisien dibagian administrasi perkantoran dalam penyimpanan arsip. 3. Hambatan yang terjadi pada saat aktivitas prosedur penyimpanan arsip di PT. Sertco Quality Duri seperti kurangnya pemahaman karyawan dari PT. Sertco Quality Duri didalam penyimpanan arsip. Dimana dokumen yang akan diarsipkan tidak sesuai cara penomoran yang sudah ada. Dalam hal ini, perusahaan juga tidak menetapkan prosedur yang jelas untuk seluruh karyawan dalam melaksanakan penyimpanan arsip. Ada juga hambatan yang terjadi pada sistem penyimpanan yang belum terkomputerisasi. Untuk sistem ini juga diperlukan penerapan dari komputerisasi yang baik didalam mengelola data yang ingin diarsipkan dengan cepat, lengkap dan juga akurat. Namun dalam hal ini, perusahaan masih belum bisa secara baik melakukan sistem ini. Dari semua hambatan tersebut, perusahaan akan memperbaiki lagi supaya tidak terjadinya hambatan pada aktivitas prosedur penyimpanan arsip.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran
Depositing User: d3 kesekretariatan ekonomi
Date Deposited: 01 Jul 2022 08:18
Last Modified: 15 Aug 2022 03:42
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/106625

Actions (login required)

View Item View Item