Syafira, Aisyah (2022) Aktivitas Customer Service dalam Meningkatkan Pelayanan Pada Pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang Area Pelayanan Utara. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (420kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (250kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB Akhir Penutup.pdf - Published Version Download (201kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (173kB) |
|
Text (Tugas Akhir Full Text)
Tugus Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Perumda Air Minum Kota Padang merupakan Badan Usaha Miliki Daerah (BUMD). Perumda Air Minum merupakan perusahaan penyedia air bersih dengan seiring meningkatnya masyarakat yang memilih menggunakan Perumda Air Minum dalam memenuhi kebutuhan air bersih mendorong Perumda Air Minum Kota Padang untuk memberikan pelayanan yang berkualitas agar pelanggan merasa puas, salah satunya memberikan pelayanan melalui customer service. Namun, tidak semua pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Untuk itu dibutuhkan peningkatan pelayanan agar memberikan kepuasa kepada pelanggan. Keberhasilan memberikan pelayanan yang baik akan menciptakan citra dan reputasi perusahaan. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas customer service dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan untuk mendapatkan seluruh gambaran obyek yang diteliti dengan pengamatan yang mendalam mengenai segala aspek perusahaan, Teknik pengumpulan data dengan cara observasi dan wawancara.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Yanti, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | Aktivitas, Perumda Air Minum, Customer Service |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 30 Jun 2022 04:26 |
Last Modified: | 30 Jun 2022 04:26 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/106051 |
Actions (login required)
View Item |