Aktivitas Customer Service dalam Meningkatkan Pelayanan Pada Pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang Area Pelayanan Utara

Syafira, Aisyah (2022) Aktivitas Customer Service dalam Meningkatkan Pelayanan Pada Pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang Area Pelayanan Utara. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (420kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (250kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB Akhir Penutup.pdf - Published Version

Download (201kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (173kB)
[img] Text (Tugas Akhir Full Text)
Tugus Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perumda Air Minum Kota Padang merupakan Badan Usaha Miliki Daerah (BUMD). Perumda Air Minum merupakan perusahaan penyedia air bersih dengan seiring meningkatnya masyarakat yang memilih menggunakan Perumda Air Minum dalam memenuhi kebutuhan air bersih mendorong Perumda Air Minum Kota Padang untuk memberikan pelayanan yang berkualitas agar pelanggan merasa puas, salah satunya memberikan pelayanan melalui customer service. Namun, tidak semua pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan. Untuk itu dibutuhkan peningkatan pelayanan agar memberikan kepuasa kepada pelanggan. Keberhasilan memberikan pelayanan yang baik akan menciptakan citra dan reputasi perusahaan. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui aktivitas customer service dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Metode pengumpulan data yang digunakan untuk mendapatkan seluruh gambaran obyek yang diteliti dengan pengamatan yang mendalam mengenai segala aspek perusahaan, Teknik pengumpulan data dengan cara observasi dan wawancara.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Yanti, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Aktivitas, Perumda Air Minum, Customer Service
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 30 Jun 2022 04:26
Last Modified: 30 Jun 2022 04:26
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/106051

Actions (login required)

View Item View Item