Dimas, Fajjar Anggidjakti (2022) PENERAPAN PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PADA MITSUBISHI CABANG PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version Download (130kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (363kB) | Preview |
|
|
Text (bab 5 Penutup)
BAB AKHIR.pdf - Published Version Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf - Published Version Download (225kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir Full text)
Tugas Akhir fulltext.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Semenjak persaingan antar dealer/showroom semakin banyak di Indonesia. Perusahaan harus menghadapi perusahaan dealer mobil merek lain yang tentu saja akan mencuri konsumen mereka. Banyak kelebihan yang bisa diberikan oleh perusahaan showroom lain mulai dari harga yang lebih murah , fitur yang tentu saja lebih update, atau model mobil yang dikeluarkan oleh produsen mobil Tujuan dari sebuah penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mempelajari strategi pemasaran pada Mitsubishi Dipo Internasional untuk meningkatkan penjualan dan mempertahankan konsumen. Penelitian yang digunakan oleh penulis bersifat kualitatif dengan cara mengamati serta mewawancarai pihak manajer maupun karyawan di Mitsubishi Dipo Internasional. Metode tersebut dipilih oleh penulis, agar mengetahui strategi apa yang akan dikembangkan oleh perusahaan tersebut. Strategi yang akan digunakan oleh di Mitsubishi Dipo Internasional meliputi 4p (produk, harga, lokasi, dan promosi). Cara lain yang bisa digunakan yaitu memanfaatkan kemajuan teknologi untuk meraih pasar yang lebih luas dan promosi yang interaktif seperti canvassing, pameran di mall, melakukan promosi digital marketing pada facebook, instagram, whatsapp, olx, dll. Kata Kunci : Personal Selling, Strategi Pemasaran
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Desyetti SE, ME. |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Personal Selling, Strategi Pemasaran |
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 17 May 2022 08:07 |
Last Modified: | 17 May 2022 08:07 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/103961 |
Actions (login required)
View Item |