PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Toko Rendang Yolanda Di Payakumbuh)

Elsa, Agustina (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Toko Rendang Yolanda Di Payakumbuh). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201412050153th_skripsi lengkaaap.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Saat sekarang ini tingkat persaingan dunia usaha di Indonesia sangat ketat, hal ini disebabkan karena perkembangan ilmu dan teknologi yang semakin pesat. Perusahaan harus dapat meningkatkan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan dan memenangi persaingan, sehingga tujuan dari perusahaan tersebut dapat tercapai. Perubahan kebudayaan tidak dapat dihindari, salah satu perubahan yang terjadi adalah makanan siap saji yang sebelumnya belum ada di Indonesia. Persaingan antar perusahaan produk makanan cepat saji saat ini juga sangat kompetitif. Oleh karena itu perusahaan yang menerapkan konsep pemasaran perlu memperhatikan perilaku konsumen dan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembeliannya. Keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen terhadap barang yang ditawarkan dipengaruhi oleh produk yang dihasilkan oleh perusahaan. Banyak faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap suatu produk, diantaranya yaitu kualitas produk dan keragaman produk. Perusahaan harus mampu mengenal apa yang menjadi kebutuhan dan harapan konsumen saat ini maupun yang akan datang. Konsumen sebagai individu dalam mendapatkan atau membeli barang telah melalui proses-proses atau tahapan-tahapan terlebih dahulu seperti mendapat informasi baik melalui iklan atau referensi dari orang lain. Kemudian membandingkan produk satu dengan produk lain sampai pada akhirnya keputusan untuk membeli produk tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Beni Adriyassin
Date Deposited: 06 Jun 2016 09:46
Last Modified: 06 Jun 2016 09:46
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10319

Actions (login required)

View Item View Item