PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI KOTA PAYAKUMBUH

NANI, RAMADANIS (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI KOTA PAYAKUMBUH. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201412050155th_skripsi lengkap fyll.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan teknologi khususnya dibidang otomotif, membawa dampak bagi masyarakat luas. Salah satu kemajuan teknologi yang dimaksud adalah alat tranportasi khususnya sepeda motor, dimana dari tahun ketahun sepeda motor tidak pernah mengalami penurunan minat masyarakat dalam penggunaannya. Hal tersebut terbukti bahwa total penjualan sepeda motor secara nasional selama tahun 2013 lalu mencatatkan angka sebanyak 7.771.014 unit atau mengalami peningkatan dibanding tahun lalu sebesar 8,81 persen (Isati, 2014). Selain sebagai perkembangan teknologi, ini juga menjadi salah satu prospek bisnis yang mampu bersaing di pasarnya. Honda mendominasi penjualan sepeda motor nasional (marketshare) sepanjang 2013 dengan persentase sebesar 60,49 persen menurut data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI). Hal ini terbukti dari PT Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM dari Honda berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 4.700.871 unit sepanjang 2013 dan menjadikan Honda pemimpin penjualan pada periode Januari hingga Desember lalu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Beni Adriyassin
Date Deposited: 06 Jun 2016 09:43
Last Modified: 06 Jun 2016 09:43
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10318

Actions (login required)

View Item View Item