Rezti, Iswara (2016) Pengaruh Hallyu (Korean Wave), , : Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (114kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (BAB V Kesimpulan dan Saran)
BAB V (Kesimpulan dan Saran).pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
Text (Skripsi full text)
SKRIPSI Full Text - REZTI ISWARA 1210522012.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Hallyu (Korean Wave), kualitas produk dan ekuitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Penelitian ini adalah uji hipotesis dengan menggunakan data primer yang berasal dari 150 responden pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan analisis regresi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Hallyu (Korean Wave) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan dua faktor lainnya yaitu kualitas produk dan ekuitas merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini membuktikan bahwa intensitas Korean Wave pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas dalam keputusan pembelian smartphone Samsung masih rendah. Mahasiswa masih lebih mempertimbangan kualitas yang baik dan merek yang kuat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 09 Jun 2016 07:05 |
Last Modified: | 09 Jun 2016 07:05 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10300 |
Actions (login required)
View Item |