Kebijakan Bauran Pemasaran Jasa pada PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Rangkiang Denai.

Gito, Anggara (2015) Kebijakan Bauran Pemasaran Jasa pada PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Rangkiang Denai. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (skripsi full text)
201502050031th_laporan magang oleh gito anggara 1000512014 diploma iii fakultas ekonomi universitas andalas padang 2014.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (610kB)

Abstract

Penyesuaian kebijakan ekonomi sangat diperlukan, termasuk sektor perbankan, sehingga diharapkan akan dapat memperbaiki dan memperkuat perekonomian nasional serta dapat mencapai tujuan-tujuan dari perusahaan perbankan khususnya. Sesuai dengan fungsinya, bank menghimpun dan menyalurkan dana kepada masyarakat dan lebih memperhatikan pembiayaan sektor perekonomian nasional dengan berprioritas kepada koperasi, pengusaha kecil, dan menengah serta berbagai lapisan masyarakat tanpa diskriminasi sehingga akan memperkuat struktur perekonomian nasional. Sekarang ini, semakin menjamurnya perusahaan yang bergerak di bidang perbankan yang siap memberikan kemudahan terhadap apa yang dibutuhkan konsumen. Ini menjadi tantangan besar bagi setiap bank, baik bank nasional maupun swasta untuk memperoleh kepercayaan masyarakat untuk mau menjadi konsumen atau nasabah. Tapi hal ini tidak akan mudah, karena konsumen pada saat sekarang ini sangatlah kritis dalam mengambil setiap keputusan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: Mr Zainal Abidin
Date Deposited: 04 Jun 2016 05:05
Last Modified: 04 Jun 2016 05:05
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10280

Actions (login required)

View Item View Item