PROSES KOMUNIKASI PADA USAHA PETERNAKAN SAPI POTONG KELOK BANDA DI KELURAHAN PIAI TANGAH (STUDI KASUS PADA USAHA PETERNAKAN SAPI POTONG KELOK BANDA DI KELURAHAN PIAI TANGAH KECAMATAN PAUH KOTA PADANG)

JULIADI, PURNAMA (2014) PROSES KOMUNIKASI PADA USAHA PETERNAKAN SAPI POTONG KELOK BANDA DI KELURAHAN PIAI TANGAH (STUDI KASUS PADA USAHA PETERNAKAN SAPI POTONG KELOK BANDA DI KELURAHAN PIAI TANGAH KECAMATAN PAUH KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (FULLTEXT)
201410271515th_skripsi juliadi purnama.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini telah dilaksanakan pada usaha peternakan Sapi Potong Kelok Banda, Kelurahan Piai Tangah, Kecamatan Pauh, Kota Padang. Penelitian dilaksanakan pada 9 Juni 2014 hingga 11 Juli 2014. Tujuan penelitian adalah untuk mengukur hubungan komunikasi terhadap kinerja tenaga kerja pada usaha peternakan Sapi potong Kelok Banda. Metode penelitian yang dilakukan adalah dengan pendekatan studi pada usaha peternakan Kelok Banda. Pengamatan yang kritis dilakukan untuk mendapatkan keterangan yang baik terhadap personal tertentu didalam daerah atau lokasi tertentu terhadap 10 orang tenaga kerja dengan menggunakan kuisioner sebagai alat bantu. melalui studi kasus data yang diambil berupa data primer dan skunder. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tenaga kerja berkomunikasi 28.3 %, maka didapat kinerja 42.9% artinya mayoritas tenaga kerja pada usaha peternakan dapat berkomunikasi dengan baik yang menghasilkan kinerja yang baik dan dapat diterima dari pimpinan melalui petunjuk (instruksi), keterangan, umum, perintah, teguran, dan pujian yang berpengaruh terhadap pengetahuan, sikap dan tindakan peternak dalam menjalankan perintah dari pimpinan Usaha Peternakan Sapi Potong Kelok Banda Di Kelurahan Piai Tangah Kecamatan Pauh Kota Padang. Kata kunci : Komunikasi dan Kinerja tenaga kerja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: ms Meiriza Paramita
Date Deposited: 04 Jun 2016 04:20
Last Modified: 04 Jun 2016 04:20
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10270

Actions (login required)

View Item View Item