ANALISIS KINERJA PERUSAHAAN MELALUI RASIO KEUANGAN (LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, AKTIVITAS DAN PROFITABILITAS) (Studi Empiris Pada Perusahaan Real Estate Dan Property Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 Sampai Dengan Tahun 2020)

Nisa, Multia (2022) ANALISIS KINERJA PERUSAHAAN MELALUI RASIO KEUANGAN (LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, AKTIVITAS DAN PROFITABILITAS) (Studi Empiris Pada Perusahaan Real Estate Dan Property Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2016 Sampai Dengan Tahun 2020). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover abstrak.pdf - Published Version

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
bab 1.pdf - Published Version

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
PENUTUP.pdf - Published Version

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (129kB) | Preview
[img] Text (skripsi fulltext)
skripsi full textttt.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja keuangan dari perusahaan yang tergabung dalam sub sektor bisnis real estate dan property yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016 sampai tahun 2020. Subjek yang digunakan dari penelitian ini ialah kinerja keuangan perusahaan property dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2016-2020 . Objek yang digunakan dalam penelitian ini adalah Laporan Keuangan Perusahaan real estate dan property yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016 sampai dengan tahun 2020 Penelitian ini menggunakan metode dokumentasi dengan melakukan studi Pustaka. Data yang digunakan adalah data sekunder yang bersumber dari laporan tahunan. Teknik analisis data yang digunakan dalam pengujian ini adalah analisis kuantitatif dan analisis kualitatif. Hasil analisis rasio keuangan perusahaan selama 5 tahun berturut-turut menunjukkan kinerja keuangan dari masing-masing perusahaan berbeda-beda. Kata Kunci: analisis laporan keuangan, kinerja,rasio keuangan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: S1 Akuntansi Akuntansi
Date Deposited: 26 Apr 2022 07:52
Last Modified: 26 Apr 2022 07:52
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/102033

Actions (login required)

View Item View Item