PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, DAN HALAL LOGO TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK MIE SAMYANG PADA KONSUMEN MILENIAL DI KOTA PADANG

Pingky, Melyani (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE, DAN HALAL LOGO TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK MIE SAMYANG PADA KONSUMEN MILENIAL DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I (Pendahuluan))
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (511kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V (Penutup dan Kesimpulan))
BAB V (Penutup).pdf - Published Version

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (153kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Bebas Pustaka-Pingky Melyani.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, brand image, dan halal logo terhadap purchase intention produk mie Samyang pada konsumen milenial di kota Padang. Penelitian ini menerapkan desain cross-section dan data kuantitatif dikumpulkan dari 130 responden yang mengetahui produk mie Samyang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisa data menggunakan skala likert 1-5 dengan menggunakan program IBM SPSS versi 25 dan dibantu oleh Microsoft Excel untuk mengolah data. Teknik pengujian data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap purchase intention, brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap purchase intention, dan halal logo berpengaruh secara negatif dan tidak signifikan terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dessy Kurnia Sari, SE, M.Bus(Adv), Ph.D
Uncontrolled Keywords: social media marketing, brand image, halal logo, purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 20 Apr 2022 04:05
Last Modified: 20 Apr 2022 04:05
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/101762

Actions (login required)

View Item View Item