PENGARUH KEMUNGKINAN TERDETEKSINYA KECURANGAN, PEMERIKSAAN PAJAK DAN TARIF PAJAK TERHADAP PENGGELAPAN PAJAK(Studi Kasus Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Padang Satu)

Atikah, Yetinsa (2022) PENGARUH KEMUNGKINAN TERDETEKSINYA KECURANGAN, PEMERIKSAAN PAJAK DAN TARIF PAJAK TERHADAP PENGGELAPAN PAJAK(Studi Kasus Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Padang Satu). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (168kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (722kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kemungkinan Terdeteksinya Kecurangan, Pemeriksaan Pajak dan Tarif Pajak Terhadap Penggelapan Pajak di KPP Pratama Padang Satu. Variabel independen dalam penelitian ini yaitu kemungkinan terdeteksinya kecurangan, pemeriksaan pajak, dan tarif pajak, variabel dependennya yaitu penggelapan pajak. Sedangkan sampel penelitiannya adalah wajib pajak orang pribadi yang terdaftar di KPP Pratama Padang Satu. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dan didapatkan sampel sebanyak 100 orang, pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner yang disebarkan pada responden dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa kemungkinan terdeteksinya kecurangan dan pemeriksaan pajak tidak berpengaruh terhadap penggelapan pajak, sedangkan tarif pajak berpengaruh terhadap penggelapan pajak. Kata kunci : Pengaruh Kemungkinan Terdeteksinya Kecurangan, Pemeriksaan Pajak dan Tarif Pajak Terhadap Penggelapan Pajak

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: S1 Akuntansi Akuntansi
Date Deposited: 19 Apr 2022 07:38
Last Modified: 19 Apr 2022 07:38
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/101687

Actions (login required)

View Item View Item